' '

CARA DOWNLOAD GAMES

Kamis, 16 April 2020

UNSUNG HEROES - THE GOLDEN MASK

Unsung Heroes - The Golden Mask merupakan jenis permainan Time Management. Pertama, bermain sebagai 3 arkeolog yang bersemangat dan bertekad untuk mengungkap sejarah. Ivy yang suka bertualang, Stephanie yang cerdas dan Diana, pembangkit tenaga listrik saat mereka mencari harta yang hilang. Kemudian pergi ke masa lalu dan bermain sebagai Xi Niu sang pemberani, seorang gadis yang bertekad untuk menemukan keadilan bagi keluarganya. Sebagai seorang gadis muda, Xi Niu menyaksikan orang tuanya dibunuh secara brutal oleh seorang pria yang mengenakan topeng emas. Dia bersumpah untuk membalas dendam, entah bagaimana, 10 tahun kemudian, tiba-tiba dia ditawari posisi sebagai wanita penghibur di istana. Dia mengambil kesempatan itu, karena memperoleh cara untuk menemukan pria bertopeng emas, pembunuh kedua orang tuanya. Tetapi hidup di istana tidak semudah itu. Ada banyak intrik politik dan jika salah melangkah bisa berarti kematian. Xi Niu perlu banyak belajar untuk bertahan hidup. Membantu ketiga gadis arkeolog untuk menemukan potongan-potongan teka-teki ini dan mengumpulkan cerita tentang Xi Niu sang pemberani. Selamat bermain!

           UNSUNG  HEROES  -  THE  GOLDEN  MASK













                                      DOWNLOAD



5 komentar:

  1. min, abis di ekstrak dan saaat dijalanin muncul notif dari avast dan avira kalo apl ini ada virus FileRepMal, segera di perbaiki ya min thx

    BalasHapus
  2. halo? gmn min? file nya masi corrupt (masih ada virusnya) nih, segera di fix ya.

    Nama virus : FileRepMal

    BalasHapus
    Balasan
    1. File yang dikatakan Anti Virus sebagai virus adalah crack yang dibutuhkan untuk bermain game gratis tanpa batasan. Antivirus dibuat seperti ini, untuk mengenali crack game sebagai ancaman. Tapi, jika kamu tidak nyaman dengan ini, hapus file game dan beli game versi originalnya.

      Hapus
  3. kalo menurut mimin sendiri, ini game aman?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut saya, game ini aman. Tapi tidak tahu untuk laptop/komputer kamu. Sebaiknya tidak usah ambil resiko dan beli saja gamenya yang original, dijamin aman buat laptop/komputermu.

      Hapus