' '

CARA DOWNLOAD GAMES

Minggu, 28 Agustus 2016

COOKING DASH COLLECTION

Bermain game itu menyenangkan dan disukai semua orang dari berbagai kalangan dan segala usia. Pria, wanita, anak kecil, remaja, orang dewasa bahkan ada orang tua yang masih suka bermain game. Orang biasanya bermain game untuk menghilangkan stress, menghabiskan waktu luang, mengusir kejenuhan dan masih banyak lagi alasan yang lain. Menurut saya bermain game itu dapat melatih kemampuan otak. Ada beberapa jenis game yang membutuhkan kecepatan, kecermatan dan ketelitian.

Saya mau berbagi full version games untuk komputer PC dan laptop supaya semua orang bisa bermain sepuasnya tanpa ada batasan waktu. Cooking Dash adalah game yang sangat digemari remaja putri apalagi yang suka memasak. Bagi yang belum pernah bermain game ini, silahkan mencobanya. Selamat bermain !

                                  COOKING  DASH



                                      DOWNLOAD


            COOKING  DASH  2  DINER  TOWN  STUDIOS



                                      DOWNLOAD 


             COOKING  DASH  3  THRILLS  AND  SPILLS



                                      DOWNLOAD 

6 komentar:

  1. sangat membantu, terimakasih telah berbagi :))

    boleh request kah? Safari Island dong hehe

    BalasHapus
  2. Hi, terima kasih kerana share permainan yang menarik.
    Tetapi, saya cuba main cooking dash 2, tapi cuma boleh main sebentar sahaja. Kemudian, selepas satu jam saya tidak boleh membuka game itu semula. Kenapa jadi begitu ye? Terima kasih :)

    BalasHapus
  3. Kak, kenapa game nya sebagian ada yang dihapus? Kok aku cari udah gak ada lagi kayak Sally's Salon, Spa, Studio sama Quick Clips. Dulu aku pernah download disini soalnya :(

    BalasHapus